A B C D E F G H I J K L M N O P Q R S T U V W X Y Z

Briptu Norman - Tahu Sama Tahu (TST)

Kamis, 21 April 2011


Playing  : Briptu Norman - Tahu Sama Tahu (TST)
File size : 6,566 KB
Listen    : Click player below to play preview song
.:Download:.

Lirik Lagu Briptu Norman - Tahu Sama Tahu (TST)
* usah kau sembunyi takkan ku carimu

walau jumpapun ku tak peduli lagi

bukan karna malu atau karna gengsi

tapi karna ku punya yang baru
** ku mau kita sama tahu

aku mau kita sama ngerti

kita tst saja tahu sama tahu
reff:

kau tahu aku juga tahu

kau punya aku juga punya

kau baru aku juga baru

kau senang aku juga senang

kita tst saja tahu sama tahu
repeat *, **

repeat reff
(kau tahu ku juga tahu) yo yo ku juga tahu

(kau punya ku juga) yo yo ku juga punya

(kau baru ku juga baru) kau dan aku sama-sama tahu

lebih baik lebih baik kita tst-an saja
repeat reff
(kau tahu aku juga tahu

kau punya aku juga punya

kau baru aku juga baru) i like it

(kau senang aku juga senang)

kita tst saja tahu sama tahu
repeat reff [until fade]